Tinjauan Efektivitas Program English Course dalam Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Inggris Siswa: Sebuah Studi Kasus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Jarf, R. (2012). Chapter Six Mobile Technology and Student Autonomy in Oral Skill Acquisition. Left to My Own Devices: Learner Autonomy and Mobile My Own Devices: Learner Autonomy and Mobile, 105.
Amin, M., Thohir, L., & Mahyuni. (2020). Pentingnya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Para Mudabbirah di Pondok Pesantren. Jurnal Gema Ngabdi, 228-234.
Elgi Syafni, Yarmis Syukur, Indra Ibrahim. (2013). MASALAH BELAJAR SISWA DAN PENANGANANNYA. Jurnal Ilmiah Konseling, 15-18.
Erman Amti dan Marjohan. (1991). Bimbingan dan Konseling.
Hakim, M.A.R.,. (n.d.). Experienced EFL teachers’ challenges and strategies in teaching speaking for introvert students. European Journal of Social Sciences, 48(4), pp.437-446.
Harmer, J., . (2007). The practice of English language teaching. Harlow: Pearson Longman.
Herman Nirwana, dkk. (2002). Belajar dan Pembelajaran.
M. Arif Rahman Hakim. (2019). Strategi Pengajaran Speaking Bagi Para Pembelajar Bahasa Inggris Berkarakteristik Introvert. Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik), 49-57.
Munadzdzofah, O. (2016). Pentingnya Bahasa Inggris, China, dan Jepang sebagai Bahasa Komunikasi Bisnis di Era Globalisasi. Jurnal Pengabdian UNDIKMA: Jurnal Hasil Pengabdian & Pemberdayaan kepada Masyarakat , 1-23.
Nana Sudjana. (2005). Dasar-Dasar Proses belajar mengajar. sinar baru algesindo.
Sadirman. (2004). Interaksi dan Motivasi Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Syahril dan Riska Ahmad. (1986). Pengantar bimbingan dan konseling.
DOI: https://doi.org/10.52620/jls.v1i1.17
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Achmad Zain Nur, Anti Khoirotun Hisan, Hizratus Sania Maha, Mayastah Mayastah, Nurul Fajriyani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Linguistics and Social Studies by STAI Nurul Islam Mojokerto is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.