Author
Yunita Putri Permatasari(1),
(1) yunitaputripermatasari@gmail.com, Indonesia
Corresponding Author
Article Analytic |
Available online: 2024-06-25 | Published : 2024-06-25
Copyright (c) 2024 Yunita Putri Permatasari
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 0 times PDF Downloaded: 0 timesAbstract
Keywords
References
Sadriani, A., Ahmad, M. R. S., & Arifin, I. (2023). Peran Guru Dalam Perkembangan Teknologi Pendidikan di Era Digital. SEMINAR NASIONAL DIES NATALIS 62, 1, 32–37. https://doi.org/10.59562/semnasdies.v1i1.431
Aniyatyussaidah, & Hartono, R. (2022). Mengenal Quizizz: Alat Asesmen Tes Berbasis Gamifikasi. Adz-Zikr : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7(1), 14–27. https://ejournal.stitalkhairiyah.ac.id/index.php/adzzikr/article/view/116
Guswanti, M., & Satria, R. (2021). Problematika Pembelajaran Dalam Problematika Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA Negeri 4 Pariaman. An-Nuha, 1(2), 116–124. https://doi.org/10.24036/annuha.v1i2.43
Hertina, D., M, N., Gaspersz, V., Nainggolan, E. T. A., Rosmiati, R., Sanulita, H., Suhirman, L., H, L. P., Prisusanti, R. D., Ahmad, A., & Ferdinan, F. (2024). Metode Pembelajaran Inovatif Era Digital: Teori dan Penerapan (Vol. 1). Green Pustaka Indonesia.
Irawan, A. I., Aliyah, N. D., & Darmawan, D. (2024). Pengaruh Lingkungan Keluarga, Kemandirian Belajar, dan Media Belajar terhadap Motivasi Belajar Siswa di MI Babussalam Krian Sidoarjo. Journal on Education, 6(3), 16220–16233.
Janattaka, N., & Adella, P. C. C. (2021). Peran Platform Digital dalam Pembelajaran Daring. Almufi Jurnal Pendidikan, 1(3), 138–146. https://almufi.com/index.php/AJP/article/view/74
Jannah, F., Karnalim, O., Permadi, A., Fitria Murad, D., Rima Aditya, B., & Nurhas, I. (2022). PELATIHAN DESAIN KUIS HOTS INTERAKTIF DENGAN APLIKASI KAHOOT! DAN QUIZIZZ DI MASA PANDEMI: STUDI KASUS GURU SEKOLAH DASAR GUGUS PANGERAN ANTASARI KOTA BANJARBARU. Journal of Character Education Society), 5(1), 243–251. https://doi.org/10.31764/jces.v3i1.6026
Lutfiwati, S. (2020). MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI AKADEMIK. Jurnal Kependidikan Islam, 10(1), 54–63. https://doi.org/10.24042/alidarah.v10i1.5642
Maulidiyah, F. N. (2020). MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. JURNAL PENDIDIKAN, 29(2). https://doi.org/10.32585/jp.v29i2.647
Mustika Hati, S. (2021). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz dalam Melakukan Assesment Diagnostik Non Kognitif Siswa Kelas 12 IPS Lintas Minat di SMA YPHB Kota Bogor. Arus Jurnal Pendidikan, 1(3), 70–76. https://doi.org/10.57250/ajup.v1i3.22
Putra, L. D., & Pratama, S. Z. A. (2023). PEMANFATAN MEDIA DAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM MENGATASI MASALAH PEMBELAJARAN. Journal Transformation of Mandalika, 4(8), 323–329. https://ojs.cahayamandalika.com/index.php/jtm/article/view/2005
Qurohman, M. T., Wardana, A., & Romadhon, S. A. (2024). PENINGKATAN KEMAMPUAN ALJABAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN WEBSITE MATHWAY PADA SISWA SMK ASTRINDO KOTA TEGAL. PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT), 2(01), 316–322. https://pekatpkm.my.id/index.php/JP/article/view/224
Rahman, S. (2021). PENTINGNYA MOTIVASI BELAJAR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DASAR “Merdeka Belajar Dalam Menyambut Era Masyarakat 5.0,” 1(1), 289–302.
Said, S. (2023). PERAN TEKNOLOGI DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA ABAD 21. Jurnal PenKoMi : Kajian Pendidikan Dan Ekonomi, 6(2). https://doi.org/10.33627/pk.62.1300
Salam, M. Y., Mudinilllah, A., & Agustina, A. (2022). Aplikasi Quizizz Berpengaruh Atau Tidak untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Basicedu, 6(2), 2738–2746. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i2.2467
Solviana, M. D. (2020). Pemanfaatan Teknologi Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19: Penggunaan Gamifikasi Daring di Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. Al Jahiz: Journal of Biology Education Research, 1(1), 1. https://doi.org/10.32332/al-jahiz.v1i1.2082
Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2015). Penelitian Tindakan Kelas (Edisi Revisi). Bumi Aksara.
Tiana, A., Sagita Krissandi, A. D., & Sarwi, M. (2021). Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Media Game Quizizz pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Indonesia, 2(06), 943–952. https://doi.org/10.59141/japendi.v2i06.189
Wulandari, H., Turmudi, T., Purnama, A. L., Ginting, D. I., Robiatussa’diyah, D., Dewi, G. Y., Agustin, N. E., Hasan, N. A. F., & Lestari, S. D. (2021). Sosialisasi Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis IT untuk Menanggulangi Dampak Covid-19 dalam Bidang Pendidikan. Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 145–153. https://doi.org/10.37478/mahajana.v2i2.956
Refbacks
- There are currently no refbacks.