Pengaruh Audit Operasional dan Kinerja Keuangan terhadap Kualitas Pelayanan di Karinda Cafe & Resto
DOI:
https://doi.org/10.52620/jomaa.v1i1.91Keywords:
Audit Operasional, Kinerja Keuangan, Kualitas PelayananAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan memperoleh bukti kasus Pengaruh Audit Operasional dan Kinerja Keuangan terhadap Kualitas pelayanan. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan di Karinda café & resto. Metode penelitian ini menggunakan desain deskriptif kuantitatif dengan pengajuan hipotesis. Pemilihan sample dilakukan dengan metode convenience sampling dan sample yang terdapat berjumlah 50 responden dari populasi yang digunakan adalah seluruh karyawan Karinda Café & Resto. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan terdiri dari uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 26. Berdasarkan pengujian yang dilakukan menunjukan bahwa Audit Operasional sangat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan dan Kinerja Keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Pipit Alfadiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This Work is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International